3 Warna Cat Khas untuk Ruang Tamu
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

3 Warna Cat Khas untuk Ruang Tamu

Updated: Jul 12, 2022

Ruang tamu merupakan sebuah ruangan yang digunakan layaknya untuk menerima tamu. Desain interior sangat berpengaruh terhadap suasana yang dirasakan oleh tamu. Kali ini Studio7 Design and Build akan memberikan pandangan mengenai pilihan cat untuk ruang tamu dengan sifat dan karakternya.

Berikut adalah 3 Warna Cat Khas untuk Ruang Tamu:


Warna Kuning

Warna Kuning melambangkan kesejahteraan dan kemewahan. Layaknya sinar matahari warna kuning juga akan memberikan energi baru dan kekuatan yang dapat meningkatkan semangat antara pemilik rumah dan orang yang bertamu.


Warna Biru

Layaknya air laut serta langit, Warna Biru mampu memberikan kesan damai, tenang, sunyi dan lapang pada ruang tamu anda.


Warna Hijau

Berkesan natural, Warna Hijau dapat menciptakan suasana yang alami dan sejuk. Dengan demikian dapat menciptakan ketenangan antara pemilik rumah dan tamu sehingga tercipta suatu obrolan yang nyaman


Pada saat pemilihan cat, hendaknya disesuaikan dengan selera anda dengan melihat sifat dan karakter dari setiap warna yang cocok pada ruang tamu seperti halnya Studio7 Design and Build tuliskan di atas.


Untuk menambah referensi tentang pemilihan warna cat, anda dapat membaca tulisan Studio7 Design and Build lainnya semisal 5 Pilihan Warna Cat yang Cocok untuk Interior Dapur dan Ruang Makan.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page