5 Desain Kamar Mandi Modern
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

5 Desain Kamar Mandi Modern

Kamar mandi adalah ruangan yang lembab dan berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan diri atau mandi. Seperti yang kita ketahui bersama, kamar mandi pada umumnya hanya difungsikan untuk mandi saja. Di dalamnya terdapat bak mandi maupun closet. Namun, saat ini perkembangan desain pada kamar mandi juga berkembang begitu pesatnya hingga muncul desain-desain komponen di dalamnya.


Mulai dari bentuk-bentuk yang mewah nan unik dari komponen yang ada di dalam kamar mandi sampai bentuk ruang yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat cantik. Biasanya kamar mandi berukuran kecil sekitar 1,5 meter x 1,5 meter sampai 2 meter. Namun sekarang desain kamar mandi tidak lagi sebuah desain dengan ruangan minim nan lembab.


Desain kamar mandi berikut merupakan desain kamar mandi yang tergolong modern dengan komponan yang mewah nan cantik.


Berikut 5 Desain Kamar Mandi Modern:


Desain Kamar Mandi Modern

Desain Kamar Mandi Modern

Desain Kamar Mandi Modern

Desain Kamar Mandi Modern

Desain Kamar Mandi Modern

Dari desain di atas, dapat anda lihat komponen seperti bathup, washtafle, kaca besar, kabinet penyimpanan kebutuhan kamar mandi, sampai shower yang modern. Semoga dari desain di atas dapat menginspirasi anda mengenai desain kamar mandi modern nan mewah.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id



0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page