5 Pilihan Warna Cat yang Cocok untuk Interior Dapur dan Ruang Makan
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

5 Pilihan Warna Cat yang Cocok untuk Interior Dapur dan Ruang Makan

Updated: Jul 12, 2022

Menginginkan suasana nyaman pada interior rumah pasti menjadi idaman anda, namun demikian ada beberapa ruangan yang terkadang luput dari perhatian kita semisal termasuk juga dapur dan ruang makan.


Memang kebanyakan orang sering mengabaikan kedua ruangan tersebut. Lantaran letaknya yang sering berada dibagian belakang, dapur dan ruang makan dianggap tidak begitu penting sehingga biasanya tidak terbesit di pikiran kita untuk didesain sedemikian rupa.


Namun perlu disadari bahwa dapur dan ruang makan sebenarnya adalah ruangan yang sangat kompleks yang mempengaruhi suasana hati anda seperti ketika sedang makan untuk dapat menggugah selera. Dengan demikian mendesain dapur dan ruang makan musti juga menjadi prioritas salah satunya adalah dalam hal pemilihan warna cat.

Pada postingan kali ini, Studio7 Design and Build akan membagikan 5 Pilihan Warna Cat yang Cocok Untuk Interior Dapur dan Ruang Makan anda sesuai dengan sifat dari setiap warna: 1. Merah

Warna yang dapat menstimulasi suasana lingkungan yang dominan, cocok digunakan pada ruang makan karena memberi kesan yang lebih hangat dengan kemewahanya.

2. Kuning

Warna dengan pencerahan yang dapat membantu pencernaan dan menstimulasi yang menimbulkan kesan optimisme dan ketegasan sangat cocok digunakan pada dapur.

3. Orange

Sifat kegembiran dan sangat kuat mendorong komunikasi yang dimiliki warna kuning sangat cocok digunakan di ruang makan karena keterkaitanya dengan sifat konsentrasi dan intelek. 4. Putih

Warna yang menyimbolkan permulaan baru, inossens dan kemurnian dengan ketegasan bersih, segar dan kaku dapat digunakan pada dapur.

5. Coklat

Warna yang menimbulkan ketenangan cocok digunakan pada dapur guna meningkatkan semangat dalam memasak.


Di atas merupakan 5 Pilihan Warna Cat yang Cocok Untuk Interior Dapur dan Ruang Makan, berikut penjelasan sifat dari setiap warna untuk anda. Dengan demikian dapat membantu untuk lebih mengenal dari sifat – sifat warna yang akan anda gunakan pada dapur dan ruang makan dengan mengkombinasikanya sesuai selera anda.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page