7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda Part 1
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda Part 1

Updated: Oct 12, 2022

Ini adalah awal tahun baru setelah dua tahun yang cukup tidak produktif, dan setelah sekian lama bekerja dari rumah sekarang Anda mungkin mencari alat dan aksesori modern untuk mengubah ruang kerja Anda demi sedikit dorongan motivasi, dan kami siap membantu Anda!


Setelah Anda mendapatkan meja yang nyaman dan kursi yang nyaman, ada banyak cara untuk mengubah tempat kerja menjadi pusat inspirasi dan produktivitas sambil juga meningkatkan estetika dan gayanya; gadget teknologi , alat, dan aksesori organisasi, hingga detail dan dekorasi yang kecil namun bermakna. Berikut 7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda yang disunting dari Arch2o.com.


· Meja yang Luas

Atas perkenan Jeff Sheldon

Untuk memulai dengan dasar-dasarnya, jika Anda bekerja dari rumah, Anda akan membutuhkan meja yang dapat menampung semua peralatan dan aksesori modern Anda tanpa terasa sempit. Untuk efisiensi maksimal, pilih meja yang sederhana dan mudah dirakit dengan bagian-bagian yang dapat Anda pasang atau lepas seperti rak atau dudukan laptop.


· Kursi Ergonomis

Atas perkenan Indera Keenam

Berinvestasi di kursi ergonomis pasti akan sia-sia; jauh lebih sedikit sakit punggung dan postur tetap yang tak ternilai harganya! Karakteristik berikut biasanya ditemukan di kursi kantor yang ergonomis: kedalaman tempat duduk, tinggi dan lebar lengan dapat disesuaikan, dan itu termasuk dukungan untuk punggung bawah.


· Dudukan Laptop

Courtesy of Fiberstand

Jika Anda bekerja dengan laptop untuk waktu yang lama, leher dan punggung Anda pasti akan tegang. Dudukan laptop mengangkat layar Anda setinggi mata, mengurangi nyeri leher dan punggung dari perspektif ke bawah yang dipaksakan. Postur tubuh yang tetap akan meningkatkan produktivitas Anda!


· Penyelenggara Teknologi

Menjaga segala sesuatunya tetap teratur menjadi sedikit lebih menantang dengan jumlah gadget elektronik yang digunakan pelanggan modern setiap hari. Penyelenggara teknologi yang berguna ini, di sisi lain, diciptakan untuk membuat hidup dengan teknologi lebih mudah dengan memungkinkan Anda untuk memisahkan dan membedakan satu kabel atau perangkat dari yang lain.


· Pengatur Kabel dan Kabel

Atas perkenan Etsy

Jika Anda seorang perfeksionis yang suka menjaga meja mereka tetap bersih dan tidak suka memuntir kabel perangkat dan gadget mereka; ini adalah salah satu alat modern pertama yang harus Anda beli! Mereka datang dalam berbagai bentuk, gaya, dan bahan dan mereka tidak memakan banyak ruang tetapi mereka menghemat banyak.


· Buku Perencana

Courtesy of Room untuk hari Selasa

Kami tahu Anda memiliki beberapa buku catatan yang belum tersentuh tergeletak di sana, tetapi apakah ada yang lebih memotivasi daripada perencana baru? Ini adalah metode terbaik untuk melacak tugas, sasaran, dan tugas yang tertunda sambil tetap memungkinkan Anda untuk menyesuaikan alur kerja Anda. Anda dapat memilih agenda klasik atau memilih perencana gaya bebas seperti agenda bertitik.


· Tempat Pena

Courtesy of Factolap

Saya tahu ini mungkin terdengar sederhana, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu alat yang akan mengatur meja Anda dengan sangat cepat. Desain dan gaya pemegang pena tidak terbatas; pergi untuk sesuatu yang sesuai dengan selera Anda dan tidak memakan banyak ruang. Jika Anda memiliki banyak buku catatan, Anda juga dapat memasang dudukan untuk buku catatan tersebut ke tempat pena!


Sumber: Arch2O.Com


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page