7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda Part 2
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda Part 2

Updated: Oct 12, 2022

Pada postingan kali ini Studio7 akan melanjutkan 7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda Part 2 yang dinukil dari Arch2O.Com. Untuk membaca kembali Part 1, silakan klik Link.


Berikut 7 Alat dan Aksesori Modern untuk Mengubah Ruang Kerja Anda Part 2:


· Mug Perjalanan

Courtesy of French Fancy

Mug perjalanan stainless steel dapat membuat kopi Anda tetap panas selama berjam-jam, jadi meskipun Anda lupa meminumnya karena rapat yang lama atau karena Anda terlalu berkonsentrasi pada hal lain, minuman Anda sepertinya selalu tetap hangat dan beruap. Tip ini akan membuat Anda tidak mengganggu diri sendiri juga!


· Papan Ketik Nirkabel

Courtesy of Lofree

Sebuah keyboard nirkabel memberikan kenyamanan yang lebih besar dan mengurangi ketegangan bagi pengguna. Orang yang harus duduk diam di depan komputer untuk waktu yang lama dapat menyesuaikan posisi mereka sesuai kebutuhan tanpa harus khawatir tentang panjang kabel.


· Pad Pengisian Nirkabel

Atas perkenan dari Ikea

Alat modern ini akan membuat meja Anda tidak terlalu sempit karena menghemat lebih banyak kabel dan kabel. Bantalan pengisi daya nirkabel di meja Anda dapat membuat ponsel Anda terisi daya hampir sepanjang hari atau memberikan dorongan kapan pun Anda perlu, sambil tetap terlihat rapi!


· Mouse Nirkabel

Atas perkenan Satechi

Mouse nirkabel lebih nyaman digunakan dengan perangkat yang lebih kecil, lebih portabel, dan memakan lebih sedikit ruang meja. Anda akan memahami emosi di sini jika Anda pernah harus mencabut kabel dari bawah mouse komputer Anda saat menjelajahi web atau bekerja!


· Alas Mouse

Atas perkenan Etsy

Jika dibandingkan dengan menggunakan mouse langsung di atas meja, mousepad meningkatkan kegunaan dengan menyediakan permukaan di mana mouse dapat secara akurat dan tanpa gerakan mengukur jitter. Selain itu, penambahan sandaran tangan yang empuk ke beberapa alas mouse meningkatkan ergonomi.


· Tatakan Gelas

Atas perkenan dari Hannah Kang

Tatakan gelas sangat penting untuk menjaga permukaan meja Anda bersih dari pengembunan. Bentuk geometris tatakan gelas memberi mereka estetika yang berbeda dan kontemporer, dan mereka dapat dihubungkan untuk menciptakan satu bidang permukaan yang ramah minuman, atau digunakan secara individual di berbagai lokasi di seluruh tempat kerja Anda.


· Lilin Beraroma

Atas perkenan Nesteu

Lilin memiliki efek menenangkan karena cara otak memproses wewangian. Aroma lilin beraroma merangsang sistem limbik kita, di mana ingatan dan emosi kita disimpan. Beli lilin beraroma aroma favorit Anda dan nyalakan untuk meningkatkan kenyamanan ruangan!


· Sebuah nampan

Courtesy of Reno Guide

Drive eksternal, buku catatan, pengisi daya, apa saja—baki meja sangat bagus untuk menyimpan semua gadget hari kerja Anda yang tidak muat di tempat pena. Ini juga memberi tempat kerja Anda rasa tenang dan teratur, serta menjaga meja Anda tetap rapi dan bersih.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furnitur secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page