7 Desain Kolam Renang untuk Rumah Mewah Modern
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

7 Desain Kolam Renang untuk Rumah Mewah Modern

Bagi anda pecinta rumah mewah modern. Memiliki rumah mewah modern dengan berbagai fasilitas di dalamnya memang menjadi impian banyak orang, namun itu semua berbanding lurus dengan biaya yang harus dikeluarkan bagi anda yang ingin memilikinya. Pada postingan kali ini Studio7 Design and Build akan membahas mengenai 7 Desain Kolam Renang Untuk Rumah Mewah Modern.


Desain kolam renang mewah modern sangatlah erat hubungannya dengan lokasi sekitar seperti tampilan taman maupun bangunan rumah itu sendiri, kesan mewah di sini digambarkan melalui berbagai macam desain yang super eksekutif layaknya kolam renang pada hotel berbintang.


Berikut gambar 7 Desain Kolam Renang Untuk Rumah Mewah Modern yang Studio7 Design and Build kutip dari I am Architect Magazine.








Keren kan?? Dari contoh 7 Desain Kolam Renang Untuk Rumah Mewah Modern di atas, masing-masing mempunyai kemewahan dan keunikan tersendiri. Tak hanya sebatas berfungsi sebagaimana mestinya yaitu untuk area olah raga renang dan relaksasi, 7 Desain Kolam Renang Untuk Rumah Mewah Modern di atas juga akan memberikan kesan eksotik dan lux untuk eksterior rumah mewah modern anda.


Bagi anda yang ingin membangun kolam renang di rumah anda, contoh di atas memberikan gambaran yang sangat jelas bagaimana mendesain kolam renang di rumah anda dan pastinya sangat menginspirasi.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page