7 Desain Rumah bentuk Kotak Kubus
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

7 Desain Rumah bentuk Kotak Kubus

Dari sekian banyak rumah dengan berbagai konsep desain yang asik dan menarik. Kali ini Studio7 Design and Build akan membahas mengenai desain rumah dengan konsep bentuk kotak kubus. Desain rumah kotak kubus tak kalah menarik dengan bentuk desain yang lain. Rumah kotak kubus memiliki beberapa kelebihan yaitu bentuk yang menarik, kekuatan konstruksi serta tata ruang yang apik. Rumah merupakan bangunan yang difungsikan sebagai tempat tinggal utama. Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika tatanan ruang di dalamnya dibuat terhubung satu sama lain dengan porsi tertentu. Rumah kubus memiliki kelebihan pada desain tata ruang interior. Karena bentuknya yang simpel kotak kubus sehingga memberi kemudahan dalam penyusunan ruang di dalamnya.


Berikut 7 Desain Rumah bentuk Kotak Kubus:








Bagus bukan? Desain rumah bentuk kotak kubus sangat menjadi primadona di dunia barat karena terkesan lebih artistik dengan bentuknya yang simpel nan elegan. Bagi anda yang ingin membangun rumah tetapi masih bingung dengan bentuk desainnya, tunggu apalagi untuk mencoba desain yang satu ini. Semoga uraian singkat tentang 7 Desain Rumah Bentuk Kotak Kubus ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi untuk hunian idaman keluarga anda.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page