7 Gambar Desain Cantik Rumah Minimalis 1 Lantai
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

7 Gambar Desain Cantik Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah dengan desain minimalis saat ini memang menjadi salah satu tujuan konsumen dalam membangun atau membeli sebuah rumah. Sehingga tidak jarang kita jumpai pada setiap pembangunan komplek perumahan pasti menerapkan desain pada setiap kavling yaitu rumah dengan desain minimalis. Selain harganya yang terbilang masuk akal untuk di kota-kota seperti Yogyakarta dan sekitarnya. Rumah dengan desain minimalis juga mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Maka tidak heran jika perumahan dengan konsep minimalis laku keras di pangsa pasar properti.


Lalu bagaimana kita mengetahui bahwa rumah itu minimalis atau bukan? Sebagai ciri umum bahwa rumah minimalis dapat kita lihat luas dari rumah itu sendiri antara 36, 45, atau bahkan lebih dari 72 m2. Selain itu dapat kita lihat dari corak pemilihan warna dan permain tampilan fasade yang menggunakan permainan garis tegas. Dari beberapa definisi di atas. Studio7 Design and Build akan memposting 7 Gambar Desain Cantik Rumah Minimalis 1 Lantai untuk semua sahabat setia Studio7 Design and Build.


Berikut 7 Gambar Desain Cantik Rumah Minimalis 1 Lantai:








Dari 7 Gambar Desain Cantik Rumah Minimalis 1 Lantai di atas dapat kita lihat bersama beberapa ciri yang tidak bisa dihilangkan dari desain rumah minimalis. Demikian 7 Gambar Desain Cantik Rumah Minimalis 1 Lantai dari Studio7 Design and Build. Semoga dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua sahabat Studio7 Design and Build.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page