Aksen Warna Kuning Membuat Dapur Anda Semakin Bersinar. Ini Buktinya!
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Aksen Warna Kuning Membuat Dapur Anda Semakin Bersinar. Ini Buktinya!

Kuning adalah warna desain yang berani. Dengan berbagai alasan tertentu, warna kuning sangat populer digunakan di dapur. Warna kuning menunjukkan keceriaan dan juga dapat menumbuhkan semangat optimisme. Termasuk juga warna kuning memiliki kesan bersih dan segar. Kesan tersebut akan memberikan sugesti akan kebersihan, kesegaran dan kesehatan di ruang masak Anda.



Jika Anda tidak suka dengan kesan gelap di dapur, Warna kuning patut dijadikan pilihan. Dengan paduan warna yang apik dan juga tentu dengan desain dapur yang terkonsep, dapur Anda dengan aksen warna kuning akan terlihat bersih, segar dan bersinar.


Desain-desain dapur dengan aksen warna kuning berikut adalah buktinya.























Desain-desain dapur di atas adalah contoh desain dapur menggunakan aksen warna kuning. Desain Dapur Warna Kuning tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber. Jika Anda tertarik untuk menerapkan aksen warna kuning untuk dapur Anda, Anda dapat menghubungi kami untuk menggambar desain dapur dengan aksen warna kuning disesuaikan dengan ukuran ruangan dapur Anda serta desain dapur yang disesuaikan dengan kebutuhan dan budget keuangan Anda.


Semoga postingan ringan tentang Desain Dapur dengan Aksen Warna Kuning ini bermanfaat bagi Anda. Nantikan postingan-postingan kami lainnya tentang dapur selanjutnya.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017 / 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page