Beberapa Tips Mengatasi Berbagai Masalah Yang Muncul Pada Perabot
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Beberapa Tips Mengatasi Berbagai Masalah Yang Muncul Pada Perabot


Perabot merupakan pelengkap interior yang sangat vital fungsinya. Oleh karena itu, kita wajib menjaganya agar tetap terlihat seperti baru, atau minimal masih enak dipandang. Beberapa hal yang harus dijaga yaitu ketahanan, warna, kemulusan tekstur maupun fungsi. Dari beberapa contoh hal di atas terkadang kita lalai sehingga pada akhirnya bingung bagaimana mengatasi masalah yang timbul baik itu terjadi karena disengaja maupun tidak disengaja.


Berikut Beberapa Tips Mengatasi Berbagai Masalah Yang Muncul Pada Perabot di rumah Anda:


Resep Membuat Pengkilap Metal Alami

Yang berbahaya dari pengkilap metal yang ada di pasaran adalah bahan utamanya yang mengandung amonia yang bisa membakar kulit, menghasilkan uap yang bisa mengiritasi serta bahan lain hasil distalasi petrol yang bisa fatal jika tertelan dan uapnya bisa berbahaya jika terhirup atau terserap oleh kulit. Untuk menghilangkan noda pada bahan perak, taruhlah selembar aluminium foil di dasar panci dan penuhi dengan 2-3 inci air. Masukkan 5 ml garam dam 5 ml baking soda dan didihkan lalu masukkan barang perak Anda hingga terendam. Didihkan lagi 2-3 menit, lalu bilas dengan air dan keringkan. Pada jumlah banyak, bisa menggunakan wastafle atau sink yang diisi air panas setelah diberi selembar aluminium foil dan segenggam garam. Taruh barang perak dan biarkan 2-3 menit, lau bilas dan keringkan.


Rebus Gelas Dengan Deterjen Agar Terbebas Dari Kerak!

Ada cara unik dan jitu dalam membersihkan kerak yang terus menempel pada gelas lama Anda. Cukup rebus gelas dengan tambahan deterjen dan cuka makanan secukupnya. Biarkan mendingin lalu cuci bilas seperti biasa. Gelas Anda akan tampak bersih dan bening kembali.

Semoga Tulisan singkat mengenai Beberapa Tips Mengatasi Berbagai Masalah Yang Muncul Pada Perabot tersebut di atas dapat membantu Anda apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada perabot rumah Anda. Selamat Mencoba!


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page