Bentuk Kran Shower Kamar Mandi Rumah
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Bentuk Kran Shower Kamar Mandi Rumah

Bagi sebagian pemilik rumah, keberadaan kran shower kamar mandi mempunyai peranan yang cukup penting. Kran ini dapat digunakan untuk mandi, berkeramas, dan membasuh seluruh badan secara lebih mudah. Bentuknya yang panjang dan fleksibel memberikan kemudahan agar Anda dapat membersihkan seluruh badan secara lebih total. Apalagi ketika sedang keramas, menggunakan shower lebih mudah daripada harus mengambil dari gayung konvensional.


Berikut bentuk-bentuk kran shower kamar mandi untuk rumah, Studio7 lansir dari Archify.Com.


Mandi tidak hanya sekadar untuk membersihkan badan dari segala kuman dan kotoran. Sebagian orang menjadikan saat-saat mandi sebagai momen untuk relaksasi, menghilangkan stres dengan guyuran air yang menenangkan. Oleh karena itu, dalam hal pemilihan shower pada kamar mandi pun perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut beragam bentuk shower yang biasanya digunakan pada kamar mandi di rumah.


1. Shower dengan Kran Bercabang

Via Wix.Com

Shower kamar mandi dengan bentuk kran yang bercabang cukup umum digunakan. Fitur dua cabang yang disematkan ini bisa membuat air keluar dalam volume yang lebih banyak, sehingga ketika Anda sangat membutuhkan guyuran air segar akan terasa lebih nyaman. Bahan kran ini biasanya terbuat dari zink yang tidak mudah berkarat meskipun sering berkontak dengan air.


2. Shower Model Kamar Mandi Jepang


Bentuk shower ini cukup sederhana, biasanya digunakan pada ruangan kamar mandi yang minimalis dan tidak terlalu luas. Jenis shower ini bisa mengeluarkan air dingin dan air panas secara bergantian. Cara penggunaannya pun cukup mudah, hanya perlu menekan tombol pada shower ke atas atau ke bawah.


3. Shower Bergaya Kamar Mandi Amerika


Shower kamar mandi bergaya Amerika mempunyai bentuk yang unik. Shower ini bagian atasnya menempel pada dinding, karena seluruh bagian instalasinya telah didesain agar dapat tertanam pada dinding rumah. Bentuk ini cocok digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas. Karena telah tertanam, maka penggunanya tidak dapat menggerakkan sesuka hati melainkan harus menyesuaikan tubuhnya ke bawah kran agar dapat pancuran air yang maksimal.


4. Shower Bentuk Memanjang dengan Semprotan Lembut


Bagi Anda yang tidak suka guyuran air terlalu keras dari shower, bentuk ini cocok dipilih. Shower ini berbentuk memanjang, sehingga dapat ditarik ke mana-mana. Semprotannya cukup lembut sehingga tidak akan sakit ketika digunakan untuk menyiram wajah secara langsung. Bahannya yang terbuat dari nosel kuningan murni tidak mudah pecah sekaligus tidak mudah berkarat. Selangnya yang panjang pun fleksibel.


Itulah beberapa jenis kran shower kamar mandi yang secara umum banyak digunakan pada kamar mandi rumah di Indonesia. Meskipun referensinya berasal dari luar negeri, shower tersebut tetap dapat diaplikasikan pada kamar mandi rumahan Indonesia tanpa perlu banyak gubahan. Hal ini karena dari pabriknya telah disesuaikan dengan tipe kamar mandi masyarakat Indonesia secara umum.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.

Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017 / 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page