Contoh Desain Rumah Minimalis
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Contoh Desain Rumah Minimalis

Rumah minimalis adalah sebuah bangunan rumah tinggal yang didesain sedemikian rupa sehingga tercipta sebuah rumah tinggal yang mendekati modern dengan permainan bentuk fasade yang menarik tanpa menghilangkan kekuatan dari bangunan itu sendiri.


Setelah beberapa waktu lalu Studio7 Design and Build membahas tentang Desain Rumah Sederhana 1 Lantai, pada kesempatan kali ini Studio7 Design and Build akan memposting beberapa contoh Desain Rumah Minimalis.


Berikut Desain Rumah Minimalis yang Studio7 Design and Build sunting:


Desain Rumah Minimalis (Permainan pada fasade dengan material batu alam alur simetris)/Source: batualam.co.id

Desain Rumah Minimalis Dengan Bingkai Kantilever Orange (Rumah ini memiliki permainan fasade yang apik nan modern)/Source: rumah123.com

Desain Rumah Minimalis Dengan Atap Sandar (Bentuk atap sandar pada rumah ini menjadi ciri khas tersendiri)/Source: pinhome.com


Desain Rumah Minimalis Dengan Ventilasi di Atas Kantilever (Rumah yang kecil nan mungil ini dapat menciptakan keakraban tersendiri bagi penghuninya)/Source: rin-bee.com

Contoh Desain Rumah Minimalis di atas sengaja Studio7 Design and Build sunting untuk menambah bahan bagi anda yang hendak membangun rumah minimalis, anda juga dapat melihat contoh desain rumah minimalis lainnya di kategori postingan Desain Rumah 1 Lantai dan Desain Rumah 2 lantai. Semoga Contoh-contoh Desain Rumah Minimalis yang Studio7 Design and Build posting dapat memberikan inspirasi bagi anda pembaca setia Studio7 Design and Build.


Nantikan postingan-postingan Studio7 Design and Build selanjutnya yang selalu up to date, anda juga dapat berlangganan tulisan Studio7 Design and Build yang sangat inspiratif tentunya dengan memasukan e-mail anda pada widget paling bawah yang akan anda temukan pada tab home.


Studio7 Design and Build sangat mengharapkan masukan dari anda mengenai saran postingan yang anda inginkan dapat dikirim melalui e-mail atau komentar di bawah ini.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page