Desain Interior Ruang Kerja Kantor Majalah Kesehatan di Yogyakarta
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Desain Interior Ruang Kerja Kantor Majalah Kesehatan di Yogyakarta


Desain Interior Ruang Kerja

Pada awal bulan Februari 2017, Studio7 mendapatkan order desain untuk merenovasi sebuah kantor Majalah Kesehatan. Kantor majalah kesehatan ini berada satu atap dengan pusat kebugaran bonafit 20Fit yang terletak di pusat kota Yogyakarta. Sebelum proyek ini, Studio7 juga mengerjakan desain dan renovasi di tempat yang sama, tepatnya pada akhir tahun 2016 (November 2016) yaitu sebuah Klinik Bayi Tabung. Pada bulan selanjutnya dilanjutkan dengan desain serta pembuatan Klinik Bayi Tabung yang ada di Jogjakarta International Hospital (JIH).


Pagi hari sebelum jam kerja dimulai, Studio7 diundang oleh Owner 20Fit untuk berkunjung ke kantor beliau dalam rangka survey lokasi. Pada kesempatan survey lokasi tersebut, kami gunakan untuk melakukan pengukuran ruangan, foto lokasi serta mengetahui detail keinginan owner. Beliau (owner) menginginkan agar ruangan tersebut disulap menjadi sebuah kantor untuk majalah kesehatan. Konsep sepenuhnya diserahkan kepada kami karena menurut pengakuan beliau, seluruh manajemen puas dengan hasil pekerjaan kami sebelumnya.


Berikut adalah dokumentasi ruang yang akan kami desaain dan renovasi menjadi sebuah Kantor Majalah Kesehatan:




Hasil desain interior ruang kantor majalah tersebut adalah sebagai berikut:








Sebelum desain di atas kami kerjakan untuk tahap pelaksanaan, desain interior tersebut telah kami kirim (beserta detail ukuran furnitur) dan kami presentasikan kepada Owner. Alhamdulillah diACC dengan beberapa permintaan tambahan semisal penambahan kursi tamu yang di dalam desain hanya kami letakkan 2 kursi. Selanjutnya kami lanjutkan dengan negosiasi harga renovasi hingga proses pengerjaan atau aplikasi desain.


Tulisan ini kami posting sekedar untuk berbagi cerita dan ide desain Ruang Kantor Majalah serta sebagai gambaran umum apabila Anda menginginkan kami menjadi mitra terbaik Anda. Anda dapat melakukan order desain di mana pun Anda berada termasuk juga renovasi dan rancang bangun. Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017 / 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page