Desain Kamar Tidur Cewek
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Desain Kamar Tidur Cewek

Pada postingan yang lalu Studio7 Designa and Build telah membahas mengenai Desain Kamar Tidur Anak Cewek Bernuansa Barbie dan Desain Kamar Tidur Anak Cowok Bergaya Superhero. Kali ini Studio7 Design and Build ingin membahas mengenai Desain Kamar Tidur Cewek khususnya para remaja cewek.


Desain Interior khususnya untuk remaja cewek biasanya akan terkesan lebih lembut dengan perpaduan warna seperti pink, biru, atau hijau muda. Warna-warna tersebut memiliki sifat dan karakter tersendiri yang akan terpancar bagi penghuninya.


Permainan pada bentukan furniture yang lebih berkarakter juga menambah sifat kefeminiman dari penghuninya. Berikut Studio7 Design and Build berikan beberapa contoh Desain Kamar Tidur Cewek yang dikutip dari sumber terpercaya iam architect.


Desain Kamar Tidur Cewek

Desain Kamar Tidur Cewek

Desain Kamar Tidur Cewek

Desain Kamar Tidur Cewek

Desain Kamar Tidur Cewek

Dari beberapa contoh di atas telah kita lihat perpaduan antara lantai, aksesori lantai, meja rias, tempat tidur sampai pada tampilan dinding yang berpadu satu menjadi bagian yang solid dan serasi. Memilih elemen yang satu dan yang lain saling berhubungan akan menciptakan suasana yang terasa lebih comfortable apabila anda berada di dalamnya.


Demikian Studio7 Design and Build berikan sedikit contoh desain tentang Desain Kamar Tidur Cewek. Semoga menambah inspirasi anda sebelum mendesain kamar tidur cewek. Berikut artikep lain yang mendukung dan perlu anda baca dari Studio7 Design and Build.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page