top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Interior Arsitektur Alat Musik yang Mengesankan

Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir bahwa gambar-gambar ini adalah detail struktural dari arsitektur interior yang ditinggalkan; terowongan, kolom , dan skylight tetapi jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa itu adalah interior alat musik klasik yang diambil oleh seorang fotografer untuk sebuah proyek bernama “Architecture in Music”.


Pinterest (Fazioli Grand Piano)

Foto-foto tersebut merupakan hasil keahlian baik dalam bidang musik maupun seni fotografi . Charles Brooks bekerja sebagai pemain cello konser selama 20 tahun sebelum memulai karirnya sebagai fotografer profesional.


Serial ini adalah puncak dari kehidupan Brooks di masa lalu dan sekarang, saat ia bekerja sebagai pemain cello konser selama 20 tahun sebelum memulai karirnya sebagai fotografer profesional. Sebagai seorang musisi, ia dapat memenuhi rasa ingin tahunya dengan melihat “di balik kap” instrumen yang dikenalnya, dan sebagai fotografer, ia dapat berkreasi dengan melihat “di balik kap” instrumen yang ia kenal.


Mengintip Interior Alat Musik


Brooks menggunakan efek penumpukan fokus dengan cara yang tidak biasa untuk membuat ruang kecil ini tampak jauh lebih besar. Sulit untuk mendapatkan efek sambil menjaga semuanya tetap tajam. Brooks mengungkapkan, “Tidak satu pun dari seri ini adalah bidikan tunggal. Sulit untuk mencapai fokus yang begitu tajam dalam satu bingkai,” Sebaliknya, ia mengambil lusinan atau ratusan foto dari tempat yang sama, secara bertahap mengubah fokus dari depan ke belakang. Gambar-gambar itu kemudian digabungkan menjadi bidikan akhir yang benar-benar jernih. (Source: Arch2O.com)


Steinway Model

Saksofon Selmer 2021

Saksofon Yanagisawa 1980an

Ketika melihat gambar-gambar itu, otak kita tertipu untuk berpikir bahwa ia sedang menatap sesuatu yang besar atau luas sebagai akibat dari hasilnya. Instrumen di dalamnya tampaknya adalah gedung konsernya sendiri!


Meskipun dia ahli alat musik karena bertahun-tahun bekerja sebagai pemain cello, Brooks terkejut dengan apa yang dia lihat di dalam ketika dia pertama kali memulai serial ini. Setiap instrumen memiliki narasi unik untuk diceritakan dan interior yang mengesankan untuk ditampilkan, lengkap dengan perbaikan dan tanda alat yang mengungkapkan masa lalunya. Alat musik ini memiliki karakteristik yang beragam, mulai dari cello abad ke-18 hingga saxophone modern. Brooks mampu memperbarui rasa hormat terhadap keahlian dan teknik di balik desain dengan mengintip ke dalamnya.


Brooks berharap bahwa gambar-gambarnya akan menginspirasi penggemar musik untuk menghargai tidak hanya pemain tetapi juga rantai penuh profesional yang bekerja tanpa lelah untuk menciptakan instrumen yang indah.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page