top of page
Search
  • Writer's pictureAuliya R.R

Jenis Lampu Yang Cocok Untuk Lighting Interior

Jenis Lampu Yang Cocok Untuk Lighting Interior


Ada beberapa jenis lampu yang cocok untuk pencahyaan interior. Berikut diantaranya :

1. General Lighting


General Lighting

General Lighting ini dikenal juga dengan pencahayaan umum yang menjadi sumber penerangan utama pada setiap ruangan. Lampu jenis ini biasanya berada di bagian tengah ruangan atau jika ruangan berukuran luas, maka general lighting dipasang pada titik-titik yang simetris dan merata. Lampu ini bertujuan agar seluruh ruangan tampak jelas, menggunakan lampu warna terang dengan besaran daya yang disesuaikan dengan luas ruangan.


2. Task Lighting


Task Lighting

Disebut juga dengan pencahayaan khusus. Pencahayaan khusus ini adalah lampu yang cahayanya difokuskan pada suatu area tertentu saat melakukan aktivitas. Misalnya saat membaca, belajar atau memasak. Cahaya yang fokus pada satu area ini dapat membantu mata Anda untuk melihat setiap detailnya. Dengan task lighting maka aktifitas yang membutuhkan detail akan lebih nyaman dilakukand alam waktu lama.


3. Accent Lighting


Accent Lighting

Accent Lighting ini bisa juga disebut sebagai lampu tembak, umumnya digunakan untuk menambah sisi artistik sebuah area atau karya seni tertentu. Penggunaan accent lighting ini dapat memberikan nuansa yang berbeda dan lebih dramatis dengan memanfaatkan sisi pencahayaan tertentu berikut bayangannya.



Itulah beberapa tips untuk memilih lampu yang cocok untuk interior.




Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.

Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017 / 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id





0 comments

Yorumlar


  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page