Kitchen Set dengan Finishing Texture Kayu
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Kitchen Set dengan Finishing Texture Kayu

Kitchen Set, arti simpel dari Kitcen Set adalah seperangkat peralatan dapur yang didesain sedemikian rupa sehingga terbentuknya sebuah zona atau area dapur yang berfungsi sebagai area memasak bagi anda. Perlu anda ketahui, beberapa elemen yang terdapat dalam Kitchen Set dapat berupa rak penyimpanan perkakas dapur, kompor, tempat cuci (washbak) bahkan terdapat juga area saji seperti mini bar.


Pada postingan yang lalu Studio7 Design and Build telah berbagi postingan mengenai berbagai macam desain yang berhubungan dengan rumah, tips dan trik, dan seputar konstruksi. Berikut Studio7 Design and Build tampilkan dari salah satu model kitchen set modern yang diperjelas dari postingan sebelumnya mengenai Tips Memilih Kitchen Set.


Dari gambar di bawah dapat anda lihat model kitchen set yang didesain secara modern nan apik dengan sangat detail sehingga tidak ketinggalan sisi artistiknya, karakteristik yang dimiliki kitchen set ini bersatu padu dengan tema ruangan yang didukung oleh keberadaan kitchen set, pengaturan penataan, lighting serta warna cat yang digunakan sangat serasi.




Dari postingan ini Studio7 Design and Build memberikan sedikit pengetahuan tentang kitchen set yang tentunya sangat beragam dan dapat memberikan inspirasi yang lebih kepada pembaca setia Studio7 Design and Build.


Anda dapat membaca artikel lain yang tentunya seputar rumah dengan melihat beberapa judul pada daftar isi, anda juga dapat memasukan komentar ataupun mengirim e-mail kepada Studio7 Design and Build sesuai artikel yang anda inginkan selanjutnya dan pastinya Studio7 Design and Build akan segera mempostingnya untuk anda.


Nantikan postingan-postingan Studio7 Design and Build selanjutnya yang selalu up to date, anda juga dapat berlangganan tulisan Studio7 Design and Build yang sangat inspiratif tentunya dengan memasukan e-mail anda pada widget paling bawah yang akan anda temukan pada tab home.


Studio7 Design and Build sangat mengharapkan masukan dari anda mengenai saran postingan yang anda inginkan, dapat dikirim melalui e-mail atau komentar di bawah ini.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page