Material Fasade: Sheet Metal
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Material Fasade: Sheet Metal

Updated: Jul 12, 2022

Sheet Metal merupakan material bangunan yang berupa logam dan biasanya berbentuk lembaran yang sangat tipis, material ini merupakan material hasil industry pabrikan pemrosesan metal.


Sheet Metal dapat dijumpai dengan beragam jenis logam misalnya, bahan baja dan besi dengan ketebalan 1mm-20mm, juga dalam bentuk aluminium dan stainless steel dengan ketebalan masing-masing 1mm-4mm dan 1mm-12mm.



Untuk pembuatan Sheet Metal tersebut, anda dapat menyesuaikan dengan motif sesuai selera yang diinginkan. Pertama anda buat atau siapkan desain motif sesuai dengan yang anda inginkan, kemudian anda tinggal menyerahkan motif tersebut ke pabrik pembuatan untuk selanjutnya dilakukan pemotongan sesuai motif dengan menggunakan teknologi laser.


Untuk pemasangan Sheet Metal, Siapkan rangka terlebih dahulu untuk menempelkan sheet metal yang telah anda pesan di pabrik. Untuk rangka anda bisa gunakan dari besi hollow, selain tebilang murah, material ini mempunyai kekuatan yang cukup kuat.


Untuk finishing, bisa anda gunakan cat sebagai proses pewarnaan akhir sesuai yang diinginkan.


Demikian sekilah bahasan tentang Material Fasade: Sheet Metal, semoga bermanfaat.

Mengenai Artikel tentang Material Bangunan Lainnya, Anda dapat membaca Material Pendukung untuk Mempercantik Rumah Minimalis Anda.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page