Memilih Warna Cat untuk Kamar Tidur Utama
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Memilih Warna Cat untuk Kamar Tidur Utama

Sebagai tempat untuk beristirahat ataupun tidur mengharuskan anda untuk pintar- pintar dalam memilah warna cat, karena pengaruh warna cat akan menghantarkan anda pada suasana yang didapatkan, apakah ketentraman ataupun kebalikanya.


Kamar tidur merupakan tempat relaksasi, sehingga dalam pemilihan warna harus anda sesuaikan dengan sifatnya. Dalam postingan kali ini Studio7 Design and Build mencoba membantu anda untuk menentukan warna cat terbaik untuk kamar tidur utama anda.



Berikut adalah warna-warna cat yang dapat anda pilih untuk mengecat kamar tidur utama anda :


1. Hijau Muda (Light Green)

Hijau muda warna yang menenangkan sehingga cocok untuk memberi kesan yang lebih natural dan sejuk. Cocok jika anda kolaborasikan dalam penempatan mebel disekitarnya.


2. Kuning (Yellow)

Warna yang mempunyai efek cahaya serta menciptakan kehangatan. Cocok untuk warna kamar yang tidak memiliki jendela terlalu besar.


3. Krem (Cream)

Warna yang sederhana dan netral. Memungkinkan anda untuk bermain dengan pola dan warna sekunder untuk kamar tidur anda. Sangat cocok untuk dipasangkan dengan furniture dengan warna tegas seperti biru ataupun emas.


4. Putih (White)

Sama seperti halnya cream, warna putih juga merupakan warna yang sederhana dan netral, sangat cocok untuk dipasangkan dengan pola dan warna sekunder.


5. Chocolate brown

Dinding dengan warna coklat cocok dengan furniture berwarna terang untuk menyelesaikan kontemporer ke setiap ruangan. Gunakanlah karpet berwarna coklat pula untuk menarik ruangan bersama- sama.


6. Abu-abu (Gray)

Warna ini sangat menciptakan ruangan yang tenang, sehingga anda akan merasa betah di dalamnya karna unsur ketenangan dan kenyamanan yang terpancar dari warna gray.


7. Hitam (Black)

Mungkin banyak yang tidak tau tentang keindahan dibalik warna hitam, warna hitam sangat indah jika diselaraskan dengan pilihan furniture serta aksesoris berwarna terang dan netral.


8. Burnt orange

Warnanya yang tegas ternyata dapat memancarkan suasana kehangatan.


9. Biru Laut/Biru Muda (Light blues)

Warna yang akan mengingatkan kita pada warna lautan serta langit, cocok untuk pilihan warna pada dinding kamar tidur utama anda, selain memberikan nuansa terbuka warna ini cocok untuk dipadukan dengan warna putih, furniture berwarna gelap. Akan menjadikan anda untuk merasa bahwa berada diarea pantai.


10. Light purples

Warna ini bisa dikatakan sebagai warna romantis sangat cocok untuk kamar anda dan pasangan. Selain itu warna ungu muda akan lebih serasi jika di padukan dengan warna abu- abu.


Demikian pilihan warna-warna cat yang dapat anda pilih untuk mengecat kamar tidur utama anda. Semoga pilihan warna tersebut yang telah sedikit Studio7 Design and Build uraikan dan menginspirasi anda untuk dapat menentukan warna cat yang cocok dan terbaik untuk anda.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page