Menata Interior Berdasarkan Feng Shui
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Menata Interior Berdasarkan Feng Shui

Ketika menata rumah, seharusnya kita tidak boleh sembarangan. Ilmu feng shui percaya bahwa penataan ornamen di dalam rumah yang tidak tepat berpotensi menghalangi energi positif bagi kehidupan penghuninya.


Ketika itu menyangkut kehidupan keluarga, tidak ada salahnya memahami tata interior yang benar dan tepat. Ikuti cara penataaninterior rumah demi keluarga bahagia berikut ini.

Menata Interior Berdasarkan Feng Shui


Warna dan Gambar

Cat sudut rumah dengan warna biru dan hijau untuk meningkatkan energi baik. Untuk memaksimalkan energi baik di dalam rumah, gantung sejumlah ornamen dengan warna serupa bisa ditambahkan.


Memasang foto keluarga yang menampilkan keceriaan di sejumlah sudut ruang pun sangat disarankan. Pasang lebih dari satu foto di dalam rumah, terutama di area sudut bagian timur, ruang keluarga dan dapur.


Tanaman Hijau dan Ornamen

Letakkan tanaman sehat dan objek berelemen kayu di sudut-sudut rumah. Kombinasikan dengan ornamen rumah semacam Kristal yang berfungsi untuk membiaskan cahaya. Anda bisa memilih Kristal warna merah muda, hijau, atau kuning untuk menebar energi positif terapi emosional, fisik dan kesejahteraan. Warna biru juga baik untuk mendorong pemikiran yang jernih.


Kekuatan Air

Hindari menempatkan air mancur yang mengeluarkan air bersih di sudut timur rumah. Ini agar aliran energi positif tak terhambat.


Interior

Semua benda di dalam rumah harus bersih untuk menghadirkan kekuatan di dalam rumah. Langit-langit rumah sebaiknya dibuat tidak rata atau bertingkat.


Cobalah menata interior rumah yang merefleksikan alam seperti karpet berwarna hijau. Singkirkan kekacauan di seluruh rumah. Kekacauan bisa menghalangi energi positif di dalam rumah.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furnitur secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page