Mendekorasi Ruang Ruko Berdasarkan Feng Shui
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Mendekorasi Ruang Ruko Berdasarkan Feng Shui


Dekorasi ruang merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan guna mengubah sebagian atau seluruh tata letak di dalam ruang untuk mendapatkan sebuah suasana yang berbeda di dalam ruangan tersebut.


Bagi Anda yang percaya bahwa feng shui berpengaruh terhadap keberuntungan usaha Anda, penting untuk membedakan tiga macam feng shui dalam melayani Anda. Feng shui dipergunakan untuk menciptakan ruang dengan energi chi yang terbaik. Fungsi kedua, feng shui dipergunakan untuk mengkoreksi feng shui buruk. Fungsi ketiga feng shui dipergunakan untuk meramal atau membuat prediksi-prediksi berdasarkan gejala- gejala yang tampak.


Jika Anda hendak membangun sebuah rumah tinggal atau ruko (kantor, toko, dan sebagainya), atau Anda ingin merenovasi ruko Anda, menambah ruangan atau mengubah ruangan untuk fungsi yang Anda perlukan, maka Anda masuk pada kategori pertama dari peranan feng shui. Koreksi feng shui buruk dipergunakan apabila Anda mengetahui ada yang buruk dengan feng shui Anda, dan gejala-gejala yang tidak menguntungkan dalam keberuntungan Anda.


Tetapi Anda tidak punya maksud untuk merenovasi rumah atau ruko Anda, maka koreksi feng shui diperlukan. Koreksi feng shui dilakukan dengan cara memberikan satu elemen yang bisa menetralisir pengaruh buruk. Maka Anda memasuki peran feng shui yang kedua, yaitu suatu unsur dekoratif di dalam atau di luar ruangan untuk maksud mengoreksi feng shui yang salah, bahasa yang lazim dipergunakan adalah memasang ci soak untuk mendapatkan feng shui yang baik.


Banyak warga masyarakat yang menjadi pelanggan ahli feng shui masuk dalam kategori ini. Maka tidak heran jika beberapa ahli feng shui “berdagang” benda-benda dekoratif untuk menghiasi ruangan, dengan harapan bisa mengusir pengaruh buruk. Benda-benda ini bisa berupa benda “pecinan” tetapi ada juga kualitasnya bagus, terbuat dari bahan pilihan dan harganya mahal untuk segmen market yang membutuhkannya. Dekorasi ruangan adalah untuk memperbaiki feng shui ruko yang buruk. Bisa juga untuk lebih meningkatkan energi chi yang baik, agar penghuni bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih besar. Mendekorasi ruangan dengan feng shui tidak berarti membuat ruko Anda tampak seperti rumah zendan.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page