top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Mengurangi Efek Rumah Kaca Dengan Menerapkan Atap Green Roofing

Updated: Jul 12, 2022

Konsep atau model atap green roof (atap hijau) sudah tidak menjadi desain baru pada dunia arsitektur. Konsep atap ini sangatlah cocok untuk rumah yang berada di daerah tropis seperti di Indonesia sendiri, dengan pergantian musim dari hujan ke panas begitu juga sebaliknya tidak menjadi suatu permasalahan yang penting pada green roof.


Konsep green roof merupakan atap yang didesain layaknya taman tetapi berada di atas rumah. Konsep ini akan lebih berfungsi jika anda desain layaknya sebuah tanah yang sangatlah penting bagi anda. Atap model seperti ini akan lebih bermanfaat bagi anda yang memiliki tanah terbatas dan minim akan keberadaan taman.



Anda dapat membuat sebuah tangga sederhana yang anda letakkan di luar area belakang rumah anda untuk akses menuju green roof. Anda dapat membuat sebuah area lesehan atau beberapa kursi santai yang difungsikan untuk bersantai dikala cuaca tidak begitu panas atau sekedar acara barbeque bersama keluarga untuk menjalin keakraban kembali di akhir pekan setelah seminggu beraktivitas.


Untuk anda yang mempunyai lahan yang cukup luas di pekarangan anda, baca juga Menyulap Lahan Kosong Menjadi Taman Favorit Keluarga dengan Nuansa Alami.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline mau pun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page