Perapian di Ruang Baca
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Perapian di Ruang Baca

Bagi anda yang mempunya rumah atau villa di daerah pegunungan atau bersuhu rendah, menghadirkan sebuah perapian di dalam rumah (indoor) merupakan pilihan yang tepat, seiring dengan perkembangan jaman, desain perapian indoor ini sangatlah beraneka ragam dengan temanya masing-masing sesuai dengan penempatannya apakah di kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu atau bahkan di kamar mandi.


Kali ini Studio7 Design and Build ingin memperlihatkan kepada anda mengenai desain perapian di ruang baca, ketika anda membaca mungkin anda memilih di tempat yang menurut anda sangatlah nyaman, apalagi ketika anda berada di daerah bersuhu rendah, tidak mungkin anda akan merasa nyaman membaca dalam keadaan dingin yang luar biasa.


Perapian di Ruang Baca

Bisa anda lihat desain perapian di ruang baca diatas, terlihat letak perapian yang ditempatkan di bawah dinding dengan desain sedemikian rupa yang dibingkai oleh aluminium glossy hitam. Pemilihan warna hitam di sini sangat serasi dengan warna dasar api yang berwarna orange kekuningan.


Berada di bawah naungan dinding yang menjulang tinggi dengan finishing batu alam terang menambah kesan yang sangat elegan. Tampilan yang memanjang horizontal guna menyalurkan suhu panas yang lebih merata untuk memperhangat suhu di dalam ruangan tersebut.


sumber: www.iam-architect.com


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page