Sofa Terkena Ompol dan Noda Es Krim? Lenyapkan Bau dan Nodanya dengan Cara Mudah Berikut!
top of page
Search
  • Writer's picturestudio7 author

Sofa Terkena Ompol dan Noda Es Krim? Lenyapkan Bau dan Nodanya dengan Cara Mudah Berikut!

Updated: Jul 1, 2022

Pada kesempatan kali ini STUDIO7 Design and Build akan membagikan kepada anda 2 tips untuk anda yang mudah-mudahan berguna bagi anda dalam melakukan aktifitas bersih-bersih rumah kesayangan anda.

Jika sewaktu-waktu sofa kesayangan anda terkena ompol si kecil yang itu dapat menimpulkan bau pesing dan tidak sedap, atau mungkin si kecil sedang asik meikmati es krim dan secara

sengaja atau tidak sengaja es krim jatuh mengenai sofa. Berikut adalah Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa dan Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa yang dapat anda praktekkan:


Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa

Tidak perlu panik karena sofa kain terkena noda es krim. Segera bersihkanlah karena makin lama dibiarkan noda makin membandel. Untuk membersihkanya, ambil sikat gigi bekas, basahi dengan air lalu oleskan sedikit sabun mandi, lebih disarankan memakai sabun bayi karena akan mempercepat proses. Sikat sofa perlahan-lahan sampai noda hilang. Setelah bersih segera keringkan dengan lap bersih.



Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa

Sofa bau pesing gara-gara diompoli si kecil? Jangan pusing terlebih dahulu. Ada cara mudah mengusir bau ompolan di sofa tercinta. Siramkan secukupnya air panas atau air hangat yang dicampur dengan garam dapur pada bagian sofa yang terkena ompol. Ratakan, kemudian ambil lap kering, tekan-tekan dan anginkan di ruangan bebas atau jemur di bawah terik sinar matahari. Bau ompol pun akan hilang. Jika anda belum puas dengan hasilnya bisa menambahkan wewangian pada daerah yang ternoda.

Gampang Bukan? Semoga 2 tips Cara Melenyapkan Noda Es Krim Pada Sofa dan Cara Menghilangkan Bau Ompol Pada Sofa dapat bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba!


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram: studio7.co.id

Email: info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page