Tips Memilih Kitchen Set Minimalis
top of page
Search
  • studio7jakarta

Tips Memilih Kitchen Set Minimalis

Updated: Jul 1, 2022

Tips Memilih Kitchen Set Minimalis

Tips Memilih Kitchen Set Minimalis - Kitchen Set atau dalam istilah lebih mudah disebut dengan seperangkat perabot/furniture dapur yang didesain sedemikian rupa sehingga terbentuklah sebuah zona atau area dapur yang berfungsi sebagai area memasak atau aktivitas dapur lainya. Ada beberapa elemen yang terdapat dalam Kitchen Set seperti rak penyimpanan perkakas dapur, kompor, tempat cuci (washbak) termasuk juga juga area saji semisal mini bar.


Untuk memilih Kitchen Set setidaknya perlu memperhatikan 2 hal yaitu, Pemilihan Model Kitchen Set dan Pemilihan Warna.


Pemilihan Model Kitchen Set Ada 3 Model kitchen Set yang dapat kamu pilih:


1. Model Leter U Kitchen Set

Model seperti ini memiliki bentuk leter U yang memenuhi area dapur, biasanya model seperti ini cocok untuk kamu yang suka dengan aktivitas di dapur atau untuk kamu yang mempunyai keluarga besar sehingga membutuhkan area yang cukup luas.


2. Model Leter L Kitchen Set

Model seperti ini memiliki bentuk leter L seperti huruf L pada umumnya, model ini termasuk model pada kebanyakan kitchen set yang sering dijumpai di rumah- rumah pada umumnya karena tidak terlalu besar ataupun kecil, cocok untuk kamu yang mempunyai keluarga besar.


3. Model Leter I Kitchen Set

Model seperti ini memiliki bentuk memanjang tunggal, layaknya huruf I yang terkesan lebih simple, model seperti ini cocok untuk kamu yang tidak mempunyai kebiasaan menghabiskan waktu berlama- lama di dalam dapur, model seperti ini biasanya dimiliki oleh keluarga kecil.


Pemilihan Warna


Dalam hal pemilihan warna pada Kitchen Set akan lebih baik jika di selaraskan dengan warna cat interior dapur, sehingga akan tercipta nuansa yang tidak berlawanan.


Berikut STUDIO7 tampilkan beberapa contoh kitchen set dengan berbagai model:


Source: casaclaudia.abril.com.br

Source: home-designing.com

Source: delightfull.eu

Untuk melihat lebih jelas gambar di atas serta membaca deskripsi dari masing-masing gambar contoh kitchen set tersebut, kamu dapat menuju web source yang tertera di bawah setiap gambar gambar contoh kitchen set di atas.


Dari postingan ini, STUDIO7 memberikan sedikit gambaran tentang kitchen set yang tentunya sangat beragam dan dapat memberikan inspirasi yang lebih kepada pembaca setia STUDIO7.


Kamu dapat membaca artikel lain yang tentunya seputar rumah dengan melihat beberapa judul dalam blog STUDIO7, anda juga dapat memasukan komentar ataupun mengirim email kepada STUDIO7 sesuai artikel yang anda inginkan selanjutnya dan pastinya STUDIO7 akan segera mempostingnya untuk kamu.


Nantikan postingan-postingan STUDIO7 selanjutnya yang selalu up-to-date, kamu juga dapat berlangganan tulisan STUDIO7 yang sangat inspiratif tentunya dengan memasukan email anda pada widget paling bawah yang akan anda temukan pada tab contact.


STUDIO7 sangat mengharapkan masukan dari kamu mengenai saran postingan yang kamu inginkan dapat dikirim melalui email atau komentar dibawah ini.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram: studio7.co.id

Email: info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page