top of page
Search
  • Writer's pictureAuliya R.R

Universitas Jurusan Desain Interior Terbaik di Dunia

Universitas Jurusan Desain Interior Terbaik di Dunia


Saat ini jurusan interior makin digemari oleh mahasiswa. Karena ilmu pada desain interior tentunya terus berkembang, tentunya membutuhkan tempat belajar terbaik untuk mendapatkan ilmu terbaik juga.


Berikut deretan universitas di dunia dengan jurusan desain interior terbaik :

1. Pratt Institute (Amerika Serikat)

schoters.com

Universitas swasta yang terletak di New York mendapatkan poin 82.3 dari QS World University Ranking. Berdiri sejak 1887, Pratt Institute memiliki dua lokasi kampus yang terletak di Brooklyn dan New York. Kampus ini merupakan salah satu universitas jurusan desain interior terbaik di New York dengan 94% lulusannya mendapatkan pekerjaan dalam waktu satu tahun dari waktu kelulusan.


2. The Glasgow School of Art (Inggris)

schoters.com

Universitas jurusan desain interior terbaik di dunia selanjutnya adalah The Glasgow School of Art yang terletak di Inggris. Kampus ini terkenal dengan studionya yang fokus menyatukan alam, kualitas, dan potensi desain interior dapat berkembang maksimal secara bersamaan. Tak heran, The Glasgow School of Art mendapatkan total nilai 82.3 dari QS World University Ranking.


3. Aalto University (Finlandia)

schoters.com

Finlandia juga punya universitas jurusan desain interior berkelas internasional juga, lho! Bernama Aalto University, kampus ini dikenal sebagai salah satu kampus dengan jurusan desain interior terbaik di Eropa. Aalto University juga menawarkan lebih dari 90 program pada tingkat Sarjana, Pascasarjana, Doktor, dalam bidang teknologi, bisnis, seni, desain dan arsitektur.


4. Politecnico di Milano (Italia)

schoters.com

Tak jauh dari Finlandia, kamu bisa mempertimbangkan Politecnico di Milano sebagai kampus impianmu. Terletak di Milan, kampus ini menempati peringkat 6 dengan total nilai 84.1. Selain dikenal dengan jurusan desain interiornya, Politecnico Milano juga dikenal sebagai salah satu universitas teknik terbaik di Eropa, lho.


5. Massachusetts Institute of Technology (MIT)

schoters.com

Tak hanya terkenal sebagai institut teknologi, ternyata Massachusetts Institute of Technology juga unggul pada jurusan desain interiornya! Bahkan, jumlah mahasiswa seni dan desain yang mendaftar bisa mencapai 50% dari total keseluruhannya. Jurusan desain interior di kampus ini terkenal karena mengedepankan riset dan penelitian yang mencampurkan unsur kreativitas dari mahasiswanya.


Itulah sebagian besar kampus di dunia dengan jurusan desain interior terbaik. Manfaatkan berbagai beasiswa yang ada untuk berkuliah pada kampus-kampus tersebut.




Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.

Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017 / 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments

Yorumlar


  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page