top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Warna Hijau Diprediksi Jadi Trend Interior 2022

Warna hijau menjadi salah satu trend interior yang akan mendominasi di tahun 2022 ini. Tidak hanya penempatan elemen hidup berupa tanaman, namun suasana hijau juga ditampilkan untuk warna dinding dan perabot.


Hal itu diungkapkan Sedrick Maurice Hamilton, CEO and Head of Creative Design iDekore, Hijau dipilih untuk membuka keterkungkungan dalam ruang yang merupakan konsekuensi pandemik. Warna hijau akan ditempatkan sebagai salah satu warna yang mewakili 2022.



Saat ini hampir semua produsen cat menempatkan turunan hijau dalam prediksi warna utama tahun ini. Menemani hijau, akan ada warna biru keunguan atau very peri, yang juga ditasbihkan sebagai Pantone warna tahun ini.


Gaya kasual tanpa polesan, juga akan menjadi trend di elemen furniture. Tekstur kayu telanjang tanpa finishing, warna-warna teduh yang tidak mencolok, dan penataan barang yang cenderung berantakan, tapi lebih jujur apa adanya.


Trend lain yang akan menonjol adalah smart space. Desain pintar untuk mengakali keterbatasan demi menciptakan kelegaan melalui ruang dan elemen interior yang rangkap fungsi. Termasuk inovasi sistem penyimpanan fungsional tanpa mengorbanankan ruang. Hunian pintar dengan aplikasi teknologi juga digadang-gadang akan menjadi solusi kehidupan modern yang serba berjejalin.


Sehingga urusan nyala-hidup lampu dan AC, pengaturan temperatur nyaman ruangan, buka-tutup korden tidak perlu lagi dikerjakan manual, cukup diatur dari ponsel, atau dikomando dengan perintah suara (voice command).


Karena di dunia yang bergerak serba cepat, menabung menit demi menit demikian berharga. Biar teknologi yang bekerja, waktunya manusia menikmati hidup yang lebih berkualitas.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments

Comments


  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page