5 Desain Kedai Kopi Patut Dijadikan Inspirasi
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

5 Desain Kedai Kopi Patut Dijadikan Inspirasi

1. El Moro | Desain Konsep Cadena

© Moritz Bernoully

Dalam desain kedai kopi kecil ini, ubin dinding klasik menjadi sumber inspirasi utama, bersama dengan jendela kaca patri dan produk yang telah membedakan El MORO® dan menyenangkan pelanggannya selama beberapa generasi. Sistem grafis baru memperhitungkan hubungan figuratif antara elemen-elemen tersebut dan mengusulkan penyederhanaan dalam bentuk, membawa mereka ke ekspresi minimalis mereka untuk mempertahankan esensinya tetapi dengan bentuk yang lebih segar dan dinamis.


2. Estação Ciência Cafe | Una Arquitetos

© Una Arquitetos

Pada siang hari, ada transparansi lengkap dari dalam desain kedai kopi kecil sedangkan dari luar pengunjung melihat volume buram. Saat malam tiba, kita memiliki situasi terbalik. Panel kaca geser memungkinkan akses terbuka lebar dari platform dan ventilasi silang alami. Juga brise soleil terbuka untuk perawatan dan pembersihan. Ruang internal diatur melalui konter kafe, satu-satunya perabot tetap yang memusatkan semua instalasi dan peralatan yang diperlukan.


3. Kafe Cerobong | GOA

© Lu Hengzhong

Dari desain hingga selesai, hanya butuh waktu dua bulan untuk desain kedai kopi kecil ini; Chimney Café berukuran kurang dari 60m2, yang dibuka dengan gerakan ringan di halaman Museum Seni SPSI. Orang yang lewat dari trotoar Jalan Jinzhu samar-samar bisa melihat kafe dan ruang halaman bambu melalui dinding jaring baja semipermeabel.


4. Ke Ruang Teh Tsai | Arsitek Georges Batzios

© Konstantinos Kontos

Untuk Tsai Tea room ini adalah yang pertama dari setengah lusin kamar teh yang dibuat di area tersebut dalam sepuluh tahun terakhir di rayon 200 meter dan menawarkan berbagai 500 teh dari seluruh dunia. Perbedaannya dengan ruang teh lainnya di area ini, selain koleksi tehnya yang luar biasa, setelah direnovasi, tempat ini menggabungkan layanan ruang teh dengan toko ritel dan restoran spesialisasi yang berorientasi pada teh ringan di tempat yang sama.


5. Kedai Kopi Tetes Hitam | ark4lab Arsitektur

© studiovd.gr

Di pusat Kavala, sebuah kota yang terletak di utara Yunani, Anda dapat memiliki alternatif desain kedai kopi kecil. Tetesan hitam adalah kafe di mana kopi diperlakukan lebih seperti pengalaman, tindakan urban. Stand yang dibangun dari mozaik menjadi ruang interaktif untuk menginformasikan dan bertukar pandangan tentang seni kopi. Bahan-bahan seperti Tembaga, teraso, beton ekspos, permukaan kayu tua, dinding berkarat memberi Anda perasaan bahwa Anda adalah bagian dari laboratorium tempat Anda dapat bertindak dan bereaksi.


Sumber: Arch2O.com


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 50835525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page