7 Desain Ruang Keluarga Modern Dengan Furniture Keren
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

7 Desain Ruang Keluarga Modern Dengan Furniture Keren

Ruang keluarga adalah sebuah ruang yang difungsikan sebagai space untuk berkumpulnya penghuni rumah (keluarga). Demi kenyamanan bersama, ruang keluarga sering kali menjadi perhatian khusus dalam hal desain daripada ruang tamu. Didalam ruang keluarga beberapa aktivitas bisa dilakukan. Sehingga tidak jarang bisa didesain menjadi perpustakaan pribadi, mini movie, atau suatu aktivitas guna menjalin keakraban antar anggota keluarga.


Komponen furnitur yang biasa terdapat di dalamnya meliputi sofa, rak tv, backdrop tv, karpet, meja maupun beberapa komponen furnitur pendukung yang tentu saja bertujuan untuk menambah kecantikan guna menciptakan kenyamanan pada ruang keluarga.


Berikut 7 Desain Ruang Keluarga Modern Dengan Furniture Keren:







Untuk menjadikan ruang keluarga menjadi suatu ruang yang nyaman memang membutuhkan sedikit banyak buged yang harus dikeluarkan. Itu semua tergantung dari komponen-komponen pendukung di dalamnya. Namun, masalah biaya terkadang tidak menjadi kendala bagi sebagian orang untuk menciptakannya. Hanya saja dalam memilih keserasian antar komponen furnitur yang menjadikan anda kurang percaya diri dalam penataannya.


Semoga desain di atas bisa sedikit banyak mengurangi ketidakpercayaan diri anda terhadap masalah desain. Karena tujuan utama Studio7 Design and Build adalah membantu anda dalam menemukan inspirasi baru.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:\

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id




0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page