Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Ramah Lingkungan
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Ramah Lingkungan

Kali ini Studio7 Design and Build akan memberikan anda pengertian mengenai sudut pandang rumah ramah lingkungan. Rumah Ramah Lingkungan adalah rumah yang didesain dengan tidak mengorbankan atau menghilangkan kualitas serta ciri dari lingkungan tempat di mana akan didirikan sebuah bangunan rumah itu sendiri.


Dasar pemikiran yang nyata bahwa masih banyak perencanaan ruang yang semena-mena tanpa melihat karakteristik daerah, seperti banyaknya lahan yang seharusnya menjadi lahan untuk konservasi dihabiskan oleh desain untuk kepuasaan pemilik modal. Dalam hal ini sudah banyak kejadian yang berakhir bencana pada masyarakat.


Berikut Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Ramah Lingkungan:










Dari gambar di atas dapat kita lihat mengenai desain rumah ramah lingkungan. Sebagai syarat dasar ramah lingkungan harus memenuhi tiga esensi pembangunan. Tiga esensi pembangunan tersebut adalah pertama, memenuhi kebutuhan saat ini tanpa mengorbankan kebutuhan yang akan datang. Kedua, tidak melampaui daya dukung lingkungan. Ketiga, mengoptimalkan sumber daya yang ada dengan menyelaraskan antara sumber daya manusia dan pembangunan dengan sumber daya alam. Demikian sekelumit tentang Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Ramah Lingkungan semoga dapat membantu anda untuk menemukan rumah impian anda.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id



0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page