Inspirasi Desain Interior Ruang Kerja
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Inspirasi Desain Interior Ruang Kerja


Oleh Studio7

Bagaimana cara untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda sehingga hasilnya akan jauh lebih berkualitas tanpa harus menambah jam kerja? Salah satu caranya adalah dengan memiliki ruang kerja dengan desain interior yang telah dirancang sedemikian rupa.


Berikut ini beberapa inspirasi desain interior ruang kerja untuk meningkatkan kreativitas Anda yang Studio7 lansir dari Arsitag.com:


1. Ruang Kerja Klasik

Bekerja di ruang kerja bergaya klasik dapat memberikan romantisme kolonial pada masa lampau. Selain itu desain interior klasik juga identik dengan tampilan yang elegan dan artistik. Kreativitas Anda dalam bekerja pasti akan meningkat jika dilakukan di ruang kerja bergaya seperti ini.


2. Ruang Kerja Minimalis

Bekerja akan lebih menyenangkan jika dilakukan di ruangan yang minimalis. Ruang kerja minimalis biasanya akan memberikan kesan yang bersih dan tidak berantakan sehingga Anda dapat berpikir lebih kreatif ketika mengerjakan tugas-tugas dan pekerjaan Anda.


3. Ruang Kerja dengan Pencahayaan Redup

Cahaya redup dapat memberikan ketenangan dan konsentrasi pada diri Anda saat bekerja. Suasana cozy tentunya dapat Anda rasakan di ruang dengan pencahayaan redup. Namun, ruang kerja yang terlalu gelap justru dapat membuat mata Anda mengalami masalah. Jadi, sebaiknya Anda mengatur pencahayaan ruang kerja menjadi tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup.


4. Ruang Kerja Artistik dengan Lemari Buffet Modern

Beragam file, berkas, buku, dan perlengkapan kerja akan terlihat sangat berantakan jika tidak disusun secara rapi. Apabila jumlahnya sudah terlalu banyak, Anda membutuhkan lemari untuk menyimpan semuanya. Mungkin ruang kerja dengan lemari buffet dapat menampung semua berkas dan peralatan kerja Anda. Hasilnya ruang kerja Anda terlihat rapi dan membuat Anda betah untuk bekerja di sana.


5. Ruang Kerja di Belakang Tempat Tidur

Bekerja dari rumah adalah impian bagi setiapa orang. Apalagi, jika ruang kerja Anda menjadi satu dengan kasur. Setelah lelah bekerja dan menyelesaikan deadline yang tidak ada hentinya, Anda bisa langsung berbaring dan beristirahat di kasur. Ruang kerja seperti ini tentunya sangat cocok bagi para freelancer atau desainer yang semua pekerjaannya bisa dilakukan dari rumah. Namun, jangan tergoda untuk tidur saat bekerja.


6. Ruang Kerja untuk Dua Orang

Bekerja sendirian selama berjam-jam justru akan membuat Anda bosan dan mengantuk. Anda perlu teman mengobrol untuk menghilangkan penat Anda sejenak. Untuk mewujudkannya, Anda bisa memiliki ruang kerja seperti di atas yang terdiri dari dua meja yang bersebelahan.


7. Ruang Kerja Anak

Bekerja tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Anak-anak juga memiliki pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru mereka di sekolah. Ruang kerja dengan ornamen-ornamen yang lucu tentu akan sangat cocok untuk anak-anak Anda di rumah. Selain itu, ruang kerja Anak juga bisa mereka gunakan sebagai ruang belajar.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.

Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017 / 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page