Material Pendukung untuk Mempercantik Rumah Minimalis Anda
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Material Pendukung untuk Mempercantik Rumah Minimalis Anda

Updated: Jul 12, 2022

Hallo Sahabat Studio7 Design and Build, kali ini Studio7 Design and Build akan memberikan beberapa pandangan untuk Sahabat semua mengenai beberapa material pendukung yang sederhana tetapi dapat mempercantik rumah Sahabat dengan beberapa terobosan dalam peletakan maupun pemasangannya.


Glass Block

Material kaca yang biasanya dipasang di kamar mandi ini ternyata bisa memberikan nuansa berbeda yang pastinya untuk mempercantik facade rumah Sahabat dengan kreasi pemasangan yang lebih unik, seperti dipasang dengan bentuk linear berjajar vertikal menyesuaikan ketinggian bangunan dengan mengikuti ritme sesuai selera, selain terbilang material yang murah, glass block juga memiliki nilai seni tersendiri.


Batu Alam

Material satu ini sudah sangat biasa kita lihat di beberapa rumah, terutama di tempel di bagian pagar, bisa jadi Sahabat sendiri sudah memasangnya untuk pagar rumah Sahabat. Batu Alam akan lebih mempercantik rumah anda dan dapat memberikan nuansa alami apabila dipasang dengan pola pemasangan acak layaknya puzzle atau dengan pola susun sirih. Hal ini dapat memberikan kesan yang tidak monoton dan pasti akan mempercantik rumah Sahabat.


Bata Expose

Bata Expose memang diciptakan tanpa adanya finishing seperti cat atau plesteran. Material yang bisa dibilang mahal ini memang sudah terlihat dari kualitasnya yang kokoh dan memancarkan nuansa yang sangat natural, material ini sangat cocok diterapkan di rumah Sahabat yang menginginkan nuansa alami.


Pecahan Keramik

Pecahan Keramik layaknya kain perca atau kain sisa yang bisa dikreasikan dengan mengkombinasikan menjadi suatu kerajinan baru. Pecahan keramik yang tak terpakai juga mempunyai nilai seni yang cukup kuat untuk mempercantik lantai dengan kombinasi campuran warna yang terang. Pecahan Keramik sangat cocok dipasang di bagian dapur, selain mempercantik juga dapat memancarkan suasana yang lebih cerah untuk membangkitkan semangat.


Pada dasarnya, semua material dapat kita kreasikan menjadi sebuah karya yang cantik, di atas hanyalah beberapa contoh yang dapat Studio7 Design and Build sajikan. Semoga Bermanfaat.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page