Denah Rumah Tipe 45 Minimalis
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Denah Rumah Tipe 45 Minimalis

Berkembangnya rumah minimalis dengan berbagai tipe saat ini sangat membantu masyarakat dalam hal memiliki tempat tinggal (rumah) dengan sasaran fungsional yang tepat. Selain desain yang di rancang dengan memenuhi berbagai aspek, rumah minimalis juga termasuk tipe rumah yang merakyat. Harga yang miring dan juga adanya prosedur pembayaran dengan berbagai model juga akan memudahkan bagi masyarakat untuk memilikinya.


Pada umumnya rumah tipe 45 minimalis memiliki beberapa ruang standar yang sudah memenuhi keinginan dari si penghuni. Carport, 2 kamar tidur, 2 taman, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi merupakan standar ruang yang dimiliki oleh rumah tipe 45 minimalis.


Berikut beberapa contoh dari denah rumah tipe 45 minimalis yang dapat anda jadikan rujukan:








Rumah Minimalis sudah dapat digolongkan rumah sehat karena di dalamnya tak lupa menyediakan space hijau (taman) yang sedikit banyak membantu dalam mengurangi efek pemanasan global. Sehingga hal ini dapat memberikan anda ruang untuk mengaturnya sendiri dalam hal penanaman tumbuhan sesuai keinginan.


Biasanya rumah tipe 45 minimalis seperti ini dapat ditemui di dalam kompleks perumahan. Karena hampir semua rumah memiliki tipe yang sama dan penataan ruang yang sama pula. Hanya saja menggunakan sistem mirror untuk membedakan antar rumah yang bersebelahan.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh Kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Telephone : 021 5083 5525

Call/WA : 082190007017

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id


0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page