Desain Rak TV Kotak Minimalis
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

Desain Rak TV Kotak Minimalis

Dalam hal desain furniture, Studio7 Design and Build memberikan inspirasi kepada anda mengenai bentuk-bentuk furniture yang terbilang unik dan kreatif. Mengingat semakin banyaknya produk-produk desain furniture yang dapat anda jumpai di banyak tempat dengan desain yang sama dari tempat satu dengan yang lainnya.


Desain rak tv kotak minimalis yang Studio7 Design and Build desain ditujukan bagi anda dalam hal mencari atau menambah referensi dalam hal pemilihan furniture untuk interior rumah anda. Pada postingan berikut Studio7 Design and Build membahas lebih dalam mengenai bentuk dibalik Desain Rak Tv Kotak Minimalis.


Desain Rak TV Kotak Minimalis

Desain Rak TV Kotak Minimalis

Dapat anda lihat gambar di atas Desain Rak TV Kotak Minimalis, dalam hal pemilihan dan kombinasi warna, Desain Rak TV Kotak Minimalis di atas menggunakan 2 warna yang sangat serasi yaitu putih dan hitam, perpaduan antara warna dengan sifat netral dan ekstrem ini akan menambah suasana yang tercipta dalam ruangan semakin natural dan dapat menambah kenyamanan, dalam hal sifat warna dapat anda baca pada postingan Studio7 Design and Build beberapa waktu yang lalu tentang 3 Warna Cat Khas Ruang Tamu.


Tersusun dari bentukan kotak dengan bahan dasar kayu jati serta finishing cat kayu glossy memperlihatkan kemewahan dari Desain Rak TV Kotak Minimalis tersebut.


Terlihat dalam gambar, kotak hitam dengan 2 bagian yang berada di atas kanan pojok dapat difungsikan sebagai rak buku karena space yang disediakan cukup luas dan sangat memungkinkan menampung banyak buku di dalamnya. Disusul dengan kotak berwarna putih yang telah dicombine salah satu sisinya sebelah kiri difungsikan sebagai tempat aksesori seperti aksesori patung berbahan keramik, lampion duduk dengan warna-warna gemerlap. Diikuti oleh bentukan horizontal (putih) dan vertikal (hitam) menambah kesan yang lebih artistik pada bagian atas.


Pada bagian bawah dapat anda lihat pula kotak putih di samping kanan kiri yang telah dicombine dengan kubus tertutup berwarna hitam guna menambah fungsi space yang lebih luas untuk penempatan beberapa elektronik pendukung lainnya. Kubus tertutup berwarna hitam dapat digunakan sebagai peletakkan DVD/VCD.


Dari keseluruhan Desain Rak TV Kotak Minimalis di atas dapat terlihat pancaran kemewahannya dengan material glossy yang mengkilat serta kekuatan cengkraman pada dinding karena penggunaan bahan jati yang tergolong kayu kualitas nomor 1 saat ini.


Demikian Studio7 Design and Build membahas tentang Desain Rak TV Kotak Minimalis, anda juga dapat membaca postingan Studio7 Design and Build mengenai 10 Model Furniture Unik Yang Dapat Mempercantik Interior Rumah Anda. Semoga postingan yang Studio7 Design and Build bahas dapat memberikan inspirasi tersendiri bagi anda pembaca setia Studio7 Design and Build.


Nantikan postingan-postingan Studio7 Design and Build selanjutnya yang selalu up-to-date, anda juga dapat berlangganan tulisan Studio7 Design and Build yang sangat inspiratif tentunya dengan memasukan e-mail anda pada widget paling bawah yang akan anda temukan pada tab home.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page