5 Warna Cat yang Mampu Menciptakan Kenyamanan pada Kamar Tidur
top of page
Search
  • Writer's pictureSTUDIO7

5 Warna Cat yang Mampu Menciptakan Kenyamanan pada Kamar Tidur

Updated: Jul 12, 2022

Kamar tidur merupakan ruangan yang sangat privasi khususnya untuk sepasang suami istri. Untuk itu kenyaman suasana dalam ruangan menjadi salah satu prioritas. Salah satu cara yang perlu dilakukan adalah dengan mendesain kamar tidur seindah mungkin dan senyaman-nyamannya. Agar tercipta kenyamanan tersebut, hendaknya diperhatikan pada saat mendesain kamar tidur yaitu dalam hal memilih furniture serta pemilihan cat dinding.


Pada tulisan yang lalu, Studio7 Design and Build telah memberikan tips dan trik yang berkaitan dengan pemilihan cat dinding yaitu, 5 Pilihan Warna Cat yang Cocok Untuk Interior Dapur dan Ruang Makan dan 3 Warna Cat Khas Ruang Tamu. Pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai 5 Warna Cat Yang Mampu Menciptakan Kenyamanan Pada Kamar Tidur.



Pada saat pemilihan cat dinding hendaknya anda sesuaikan pada karakter dari setiap warna yang ingin anda rasakan, berikut Studio7 Design and Build memberikan 5 Pilihan Warna Cat Yang Cocok Untuk Interior Kamar Tidur anda.


Warna Biru

Layaknya air laut ataupun langit, Warna Biru memberikan kesan yang baik yaitu tenang dan cerah sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai warna pada kamar tidur anda.


Warna putih

Warna Putih memberikan kesan yang rileks pada kamar tidur sehingga cocok untuk beristirahat.


Warna Hijau

Identik dengan nuansa alam, Warna Hijau dapat memberikan kesan yang lebih tenang sehingga anda dapat merasakan kesejukannya di dalam ruangan.


Warna Violet

Warna Violet merupakan warna kreatif sehingga cocok untuk memberikan energy baru pada kamar tidur.


Warna Coklat

Warna Coklat merupakan warna keakraban, warna ini sangat cocok digunakan pada kamar tidur untuk menimbulkan keintiman pasangan suami istri.


Selain memilih warna cat untuk interior kamar tidur, anda juga dapat membaca Memilih Warna cat Untuk Kamar Tidur Utama.


Kami melayani Jasa Desain dan Konstruksi untuk proyek Arsitektur, Interior dan Furniture secara offline maupun online untuk seluruh kota di Indonesia.


Untuk info pemesanan dan konsultasi desain silakan hubungi kami:

Call/WA : 081282868677

LinkedIn : Studio7 Design and Build

Instagram : studio7.co.id

Email : info@studio7.co.id

0 comments
  • TikTok
  • Whatsapp
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Twitter
  • Facebook
bottom of page